Loading

Rabu, 30 Oktober 2013

Toko Bunga Surabaya di Pacarkembang

Toko Bunga Surabaya dengan baziz atau ada diluar pasar bunga tersebut dan saya memilih daerah Pacarkembang tepatnya ada Pacarkembang 2 no. 113-115 yang mudah di jangkau dalam aksesnya. Pacarkembang sebuah namaa kelurahan dan ada di wilayah Surabaya Timur dekat dengan rsud dr sutomo atau karangmenjangan, tidak bisa di pungkiri daerah ini aman dan masyarakatnya sangat supel atau cepat bisa bergaul dengan pendatang atau orang baru. Tujuan saya membuka usaha ini diluar pasar bunga karena semata-mata perhitungan bisnis atau dibilang mengasaah jati diri , apakah saya bisa sukses tanpa membawa nama pasar bunga tersebut dan itu belum terjadi kepada alumus toko bunga yang ada di pasar tersebut. Tekad yang kuat dibarengi dengan ihtiar dan bahasa jawanya banyak tirakat dan di ridhoi alloh swt saya bisa membawa toko bunga yang rintis bisa menjadi sukses dalam ukuran saya, tenaga kerja yang cukup banyak baik untuk tenaga pengantarnya, tenaga pemasaranan online dan juga tenaga untuk membuat produk karangan bunganya, Kami banyak mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para pelanggan setia kami dari yang telah bertahun-tahun hingga pelanggan baru dengan harapan kerjasaama yang telah terjalin selama ini bisa terus berlanjut sampai di kemudian hari..
  Ngomongin toko bunga surabaya memang identik dengan nama sebuah jalan yaitu kayoon dan memang itu sebuah pasar bunga satu-satunya yang ada di surabaya, saya sendiri alumus dari salah satu toko bunga yang ada di kayoon surabaya. Dengan bekal yang telah saya miliki saya berani membuka usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar